Rabu, 09 November 2016

Kemampuan Vokal Pas-pasan, Girlband TWICE Dibully Netizen

Girlband asal Korea Selatan TWICE mendapatkan kritik dari netizen. Mereka dikritik karena dianggap tak memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup untuk menjadi seorang penyanyi.
TWICE yang sedang disibukkan dengan penggarapan album ke-2 mereka malah mendapat banyak kritikan. Kemampuan vokal mereka bahkan dibanding-bandingkan dengan girlband lainnya seperti G-Friend.


"TWICE benar-benar tak bisa bernyanyi. Sungguh memalukan menyebut mereka sebagai penyanyi," ujar salah seorang netizen yang menggunakan penampilan TWICE di Music Bank sebagai contoh.
Beberapa hujatan dari penikmat musik K-Pop juga terus berdatangan untuk mereka. Bahkan salah seorang netizen mengatakan jika TWICE seperti melakukan karaoke ketika tampil di atas panggung.
"Ketika saya melihat mereka seperti melihat para personelnya berkaraoke,", ujar seorang netizen. "Sangat sulit untuk mengakui mereka sebagai penyanyi yang bagus," ujar netizen yang lainnya.
Bahkan penggemar TWICE sendiri mengakui bahwa girlband idolanya memiliki kemampuan bernyanyi yang pas-pasan. Namun para penggemar meminta semua orang untuk menghargai TWICE yang sudah berusaha menunjukkan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar