Rabu, 09 November 2016

6 Foto Lucu di Balik Layar Drama Scarlet Heart

Drama Scarlet Heart akan segera berakhir. Kisah perebutan kekuasaan era kerajaan Goryeo. Scarlet Heart: Ryeo berhasil memecahkan rekor sebagai drama termahal tahun ini dengan penjualan hak siar hingga 400 ribu USD per episodenya. YouKu sebagai pembeli hak cipta di Cina pun harus mengeluarkan sekitar 8 juta USD untuk 20 episode drama Scarlet Heart.

Drama ini diadaptasi dari novel Tiongkok berjudul Bu Bu Jing Xin, menceritakan tentang kisah perjuangan hidup, drama penuh aksi dan tragedi yang terjadi pada zaman Dinasti Goryeo. Hadirnya para pemain menjanjikan seperti Lee Ji Eun (IU), Lee Joon Gi dan Ji Soo, beberapa momen menyenangkan dan lucu pun tercipta antar para pemain. Sambil menunggu episode seru Scarlet Heart yuk intip beberapa momen behind the scene yang lucu.
Meskipun tak menguasai rating di Korea, namun popularitas drama sageuk yang dibintangi Baekhyun EXO ini tak perlu diragukan lagi. Di Cina, tiga episode perdana Scarlet Heart sudah meraup 300 juta penonton di Youku (situs streaming resmi Cina). Sedangkan di Malaysia dan Singapura, drama Scarlet Heart merajai rating saat di tayangkan di One TV Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar