Rabu, 09 November 2016

Jelang Showcase, Girlband TWICE Bagikan Lightstick Gratis

Lightstick memang menjadi benda wajib dalam setiap konser musik K-Pop. Maka tak jarang banyak sekali boyband maupun girlband K-Pop yang memiliki lightstick resmi tak terkecuali TWICE.
Girlband asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan lightstick resmi mereka untuk para penggemarnya. Girlband besutan YG Entertainment ini memberikan kabar gembira ini melalui akun Twitter resmi mereka.
Baca Juga
Pada pukul 6 waktu Korea kemarin, sebuah foto yang menampilkan lightstick resmi diunggah di Twitter. Bahkan mereka akan membagikan lightstick tersebut secara gratis kepada fans yang menghadiri showcase mereka pada 25 April besok.
Kabar ini mengundang berbagai macam reaksi dari para fans. Ada yang senang karena bisa mendapatkan lightstick gtaris, namuna da juga yang merasa iri karena tak bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.
"Sungguh iri rasanya karena kami hanya bisa menonton melalui V-App," ujar salah seorang penggemar. "Sama sekali tidak adil karena yang tak menonton showcase tak bisa mendapatkan lightstick," ujar penggemar TWICE yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar