Senin, 23 November 2015

Biodata Lee Kwang Soo

Lee kwang soo 


Profil dan Biografi Lee Kwang-Soo, Si Jerapah yang Ganteng

  Profil Lengkap Lee Kwang Soo  

Profil dan Biografi Lee Kwang-Soo, Si Jerapah yang GantengNama : Lee Kwang Soo / 이광수

Tempat Lahir : Namyangju

Tanggal Lahir : 14 Juli 1985

Zodiak : Cancer

Kewarganegaraan : Korea Selatan

Pekerjaan : Aktor & Model

Tahun Aktif : 2008 - sekarang

Agen : King Kong Entertainment

Populer Sejak : Berperan sebagai Young-dal di serial TV "Dong Yi" (2010)

Twitter : https://twitter.com/masijacoke85

ADVERTISEMENT

  Biografi Lengkap Lee Kwang Soo  

Lee Kwang Soo lahir pada 14 Juli 1985. Ia memperoleh banyak popularitas setelah bergabung dengan acara variety show populer dari SBS Good Sunday yaitu Running Man. Ia terkenal sebagai master framing dan akhir-akhir ini dia disebut sebagai Kwangvatar (campuran dari namanya Kwangsoo dan Avatar), membuat biografi Lee Kwang-soo sangat menarik untuk dibahas.

Dalam biografi Lee Kwang-soo diceritakan Lee Kwang Soo dikenal sebagai selebriti yang cepat beradaptasi dengan Varshow semacam Running Man. dilansir di allkpop, Running Man PD Cho Hyo Jin mengatakan bahwa "hanya butuh waktu 2 tahun bagi seorang pemula seperti Lee Kwang Soo untuk menyesuaikan diri dengan variety show". dalam 2 tahun itu, skill varshow nya tumbuh dengan pesat dan dia dengan cepat pula sudah menemukan dan mengembangkan karakternya.


Dalam Biografi Lee Kwang-soo disebutkan jejak karier Lee Kwang-soo memulai debut akting sejak tahun 2008 lewat drama The Scale of Providence yang tayang di SBS dan That Person Is Coming atau Here He Comes di MBC berperan sebagai Oh Man Soo. Di tahun berikutnya, Kwang Soo kembali berakting lewat drama makjang yang berjudul Unstoppable High Kick (Season) 2 / High Kick 2. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Daniel, Hwang Jung Eum,Yoon Shi Yoon dan Shin Se Kyung. Di tahun 2010, Kwang Soo kembali membintangi drama saeguk historical berjudul Dong Yi. Kwang Soo berperan sebagai Young Dal, pengawal biro musik yang membantu Dong Yi (Han Hyo Joo). Bersama Park Min Young dan Lee Min Ho, Kwang Soo bermain dalam drama City Hunter ditahun berikutnya.

Di Biografi Lee Kwang-soo, Lee Kwang-soo dikenal sebagai selebritis yang ramah dan rendah hati, meski badannya tinggi, tetapi dia selalu membungkuk. dia juga selalu menghormati sunbaenya (selain Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo juga dikenal sebagai Shoulder Buddies dan The New Dumb and Dumber bersama Yoo Jae Suk). yang jelas, melihat kebersamaannya dengan member Running Man membuat semuanya bahagia.

  Penghargaan Lee Kwang Soo  

  • 2008 : Mnet 20s Choice: CF Star Award
  • 2009 : 4th Asia Model Awards: CF Model Award
  • 2010 : SBS Entertainment Awards: Variety New Star Award
  • 2011 : SBS Entertainment Awards: New Star Award (Variety Category)
  • 2014 : 7th Korea Drama Awards: Excellence Award, Actor (It's Okay, It's Love)
Seperti itulah ulasan profil dan biografi Lee Kwang-soo yang selalu ramah, tersenyum, dan melambai pada fans. Sehingga sangat patut ditiru sikap rendah hati nya ini. Semoga dengan hadirnya informasi diatas dapat membantu pembaca ProfilPedia.com dalam mengenal sosok aktor korea satu ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar